Senin, 09 Januari 2017

Wattpad Indonesia


Seseorang tidak bisa memilih, kepada siapa dia harus jatuh hati. Karena hati tak pernah salah, kepada siapa dia harus mencintai. Jika dia cinta sejatimu, maka dia tidak akan benar-benar pergi. Tetapi, jika takdir maut yang memisahkan, carilah cinta sejatimu yang sesungguhnya telah tuhan persiapkan untukmu.

Kehidupan tidak sepenuhnya membuat seseorang bahagia, tidak sepenuhnya membuat seseorang terpuruk, tidak sepenuhnya membuat seseorang benar-benar hancur. Ichelaziu Floratisa, gadis berperawakan cantik yang memiliki lesung pipi di mana semua lelaki akan terpesona saat melihatnya. Mantan model, mempunyai adik perempuan bernama Ranita Febrianti dengan kekasihnya Davito Aldiansyah Putra yang ternyata telah dijodohkan oleh Ichel.

Setelah kedatangan pria bule arab itu bernama Ikky Bulfaroanggara, bagaimana bisa dia mencintai Ichel? Bagaimana bisa dia akan melupakan orang yang dicintainya? Tuhan, punya rencana indah. Justru orang yang membuatnya move on, orang yang mencintainya dan membuatnya jatuh cinta kini berbalik melupakan? Tidak semua orang tau dia memiliki penyakit Alzheimer yang di simpannya rapat-rapat rahasia terbesar itu.

Billysom, pria itu mengubur cintanya demi sahabatnya, demi kebahagiaan. Teman masa kecilnya. Ichel mencintainya, walaupun dia akan pergi. Tapi, cintanya akan selalu ada dihati.

"Mencintai seperti melupakan sesuatu dengan hatiku yang menghilang."-Ichelaziu.
"Gemuruh dihatiku akan meredah dengan sendirinya. Langit terasa terang, dan udara tak lagi menyesakkan dada. Suatu hari, rasa rindu yang membuatku bahagia. Telah kau temukan dimana kau akan berdamai dengan hatimu."-Remember Hear Me.



Rasintia Nadilapradita Putri, terlahir di tengah keluarga angkat bermarga Belanda, Henrick Ryker Vanderpool dan Reyvan Vanderpool, dengan arti nama bangsawan pemimpin yang dapat menyatuhkan. Tanpa seorang Ibu. Bagi, Rasi keluarga kandungnya telah tiada. Ia hanya mempunyai kedua pria tampan yang rela menyayanginya. Belanda adalah tempat masa lalunya, mengenang masa buruknya. Kembali ke kota Surabaya adalah pilihannya.
Dunia Fantasy, telah masuk ke dalam hidupnya. Pilihannya bukan untuk menjadi seorang putri khayangan yang berambisi memiliki kedua pangeran tampan. Bintang Pramana Frahent ataupun Brahmana Krisna Frahent. Tuhan, mempertemukan Rasi Bintang diantara pagi, siang, sore dan malam. Tidak lebih dari 600 Detik, malam itu membuat seorang Bintang jatuh cinta kepadanya.
Bagaimana dengan Perinafita? Utusan Ratu Belanda dari bangsa khayangan. Perinafita menyelesaikan misinya di kota Surabaya, dengan menjadi bagian keluarga Frahent. Garis panah asmara, ternyata tidak hanya membawa cinta segitiga antara Rasi, Bintang dan Brahmana. Namun, garis panah itu juga membawa cintanya bersama cowok blasteran Belanda tersebut.
Apa yang terjadi, jika misinya selama ini gagal? Apa ia menghapus seluruh memory dunia Rasi? Atau membiarkannya jatuh cinta murni dan melepaskan cinta terlarangnya kepada Reyvan?
Bagai benang yang menjerit, hanya tuhanlah yang tau.




Jika es batu yang dingin bisa dilelehkan oleh panas matahari, lama kelamaan menjadi cair. Maka, hati yang membeku, lama kelamaan akan luluh juga. Demikian dengan cinta. Cintailah dia dengan sempurna, hingga dia tidak ada alasan untuk tidak mencintaimu. Karena cinta itu sendiri telah menjanjikan bahwa semua akan indah pada waktunya.

Elfana Reina, gadis bermata emas dengan sejuta air mata. Awalnya dia anak gaul, populer, aktif dan menjadi kebanggaan di seantero SMA Angkasa. Namun, seiring jalannya waktu semuanya hilang. Semuanya berubah menjadi sepi, sunyi, gelap, kebencian, di asingkan, pendiam, dingin dan datar. Semuanya bertolak belakang, sejak kejadian itu datang di dalam hidupnya. Masalah datang bertubi-tubi. Elfana yang sekarang cengeng, lemah, karena ia perempuan.

Namun, apa yang terjadi jika Elfana bertemu dengan cowok yang sama bertolak belakang sepertinya?

Albert Reyvan, cowok dengan sejuta keajaiban. Semua orang mengenalnya, ketua osis SMA Angkasa yang terpilih oleh keajaibannya. Mengapa? Tujuannya masuk ke osis bukan kemauannya. Tapi, mamanya telah menjadikannya sebagai ketua osis. Orang tua Albert, punya banyak kekuasaan sebagai pemilik donatur terbesar di sekolah. Albert itu merokok, tanpa banyak orang yang tahu. Tapi, ia bukan perokok aktif, melainkan hanya saat keadaan sedang tidak memihak kepadanya. Selain suka bermain games, lebih baik travelling mengambil moment yang bisa diabadikan. Tidak punya teman, tampang si ganteng, tapi temannya bukan dari teman sekelas, karena kebanyakan dari anak komunitasnya. Memiliki komunitas bernama Darkseven. Dari sana, Albert tahu, arti kehidupan dari balik dramanya. Termasuk, memanggil namanya, Elf.

"I choose to love you."


Follow instagram : Elfiragustin21
newinstagram : Elfiraagustin_
Wattpad : Elfiraagustin_

Thanks^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar